Kamis, 21 Februari 2013

Waktuku Tak Mau Menunggu

WAKTUKU TAK MAU MENUNGGU


Waktu ku selalu berjalan
Dia tak mengenal apapun
Penggaris pengukur waktu dapat berhenti
Tapi waktu itu sendiri akan terus berjalan
Walau tak satu bola mata pun melihat
Walau tak satu insan pun memperhatikannya

Lelah dan letih tak dikenalnya
Bahagia atau duka diabaikannya
Semangat atau terpuruk tak menjadi bebannya
Tak menjadi Beban tuk terus berjalan maju

Mimpiku sekian detik lagi harus menjadi nyata
Targetku sekian langkah lagi harus tercapai

Mengapa waktu tak berhenti
Saat aku tak bergerak mencapainya
Mengapa kau tak kunjung lelah
Saat aku bersinggah menghirup nafas semangat
Nafas semangat yang telah terhapus keringat

Tunggu aku waktu
Tunggu aku
Aku takut mimpi itu tak menjadi nyata
Aku takut bila saatnya nanti target itu tak tercapai



by. aa yang selalu mengharapkan dd nya kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar