Minggu, 27 Januari 2013

TAKUTKU DARIMU
 (aku membutuhkan mu beri aku kesempatan sekali saja tuk buktikan semua)



Apa yang telah ku lakukan
Apa yang telah ku perbuat padanya
Aku telah menyakitinya
Aku telah membuatnya kehilangan senyum
Dan bersedih

Aku dapat merasakannya
Walaupun aku yang telah menyakitinya
Namun aku merasa aku telah menyakiti diriku sendiri

Hidup serasa di alam mimpi
Tertawa namun tak terasa bahagianya
Menangis namun tak terasa sedihnya
Aku sangat membutuhkanmu separuhku

Tak pernah sebelumnya aku taku luar biasa
Tapi kali ini aku benar - benar takut
Benar – benar takut, takut dan takut
Takut tak ada dirinya
Tak mampu rasanya menjalani detikku tanpanya

Aku takut itu terjadi
Aku mencintainya
Benar – benar mencintainya
Aku hanya ingin bersamanya
Sampai menutup mata


By. Aa ny Dd

1 komentar: